Pages

Kamis, 23 Agustus 2012

Bisnis online yang mungkin bisa di percaya karna saya sudah membuktikannya

bulan lalu saya searching di google tentang bisnis online seperti apa yang bener-bener bisa memberikan pendapatan buat membernya, sampai ahirnya saya nemu yang namanya SmartBCA, yaitu bisnis online dengan sistem MLM,,yaitu jaringan yang bekerja dan kita sebagai upline nya hanya menerima bonus-bonus dari downline-downline di bawah kita,,cuku mudah kan,,tapi ga semudah yang di bayangin juga,,kita harus giat mempromosikan link refferal kita di situ-situs mana aja yang menurut kita bagus buat di publikasikan, sebenarnya ga mudah, tapi kalo kita mempunyai jaringan mungkin pekerjaan seperti ini bakalan mudah banget, tapi kenapa saya memilih smartBCA,,coba baca aja di bawah ini pasti menarik banget buat kamu

Kenapa Harus SmartBCA?
Bonus Level 1 = Rp 5.000, -
Penghasilan maksimal dari jaringan Anda yang sudah penuh di Level 1. Secara otomatis Level pertama Anda akan berusaha mensponsori yang lain, sehingga Jaringan Level 1 Anda akan berkembang lebih dalam dan menyebar dan Anda memiliki potensi untuk mendapatkan bonus kejutan setiap bulan.
Minimum PayOut Rp 10.000, -
Rekrut Minimal 2 Orang Modal Sudah Kembali !
PayOut Bonus Dibayar HARIAN !
Berapapun Jumlah Bonus Anda Bila sudah mencapai batas minimum pencairan akan di transfer ke rekening anda Setiap Hari, Artinya Anda di Bayar Sebelum Keringat Anda Kering ! dan Tidak Perlu Menunggu Lama Untuk Bonus Yang di Harapkan.
Bonus Generasi Hingga 20 Level
Pertama dan satu – satunya di Indonesia, Investasi dengan Modal Sepuluh Ribu Rupiah yang Memberikan Bonus Generasi Hingga 20 Level, Artinya Pasif Income Hingga Tidak Terbatas.

gampang kan,,,dan modalnya juga ga gede cuma Rp 10.000

kalo mau gabung silakan aja klik disini

semoga sukses ya,, maaf saya belum bisa kasih bukti tranferannya karna profit saya belum saya ambil,,ya itung2 buat nabung hehe,,dan yang pasti SmartBCA bukan SCAM ya coba aja search di google ga ada yang bilang ini scam, thks